Jumat, 23 September 2011

Agar tampil Maskulin tanpa Over dosis ala Cristian Ronaldo

Tampil maskulin tidak mengharuskan seorang pria untuk tampil Over dosis.Biasa aja lah!.Tapi,bagaimana caranya agar kita bisa tampil maskulin tanpa Over dosis?.
Baik,inilah Tips buat kamu tampil Maskulin dimana aja kapan aja.
1.Pakaian Rapi
Tampil maskulin bukan berarti harus pakaian Acak-acakan.Biasakan Pakaian Harus Rapi,walau tidak memakai kemeja,tapi asal rapi saja.Jangan juga membiasakan memakai celana jeans dengan lutut Bolong.Untuk mencegah Cidera dan Tampil seperti itu lebih mengarah ke "Agar tampil maskulin dengan Over dosis ala PREMAN!".

2Pakai Parfum
Pakai Parfum dengan wangi maskulin.Dan pemakaianya juga harus teratur,rapi jangan Over dosis/berlebihan.Bisa jadi bikin enek baunya bukanya wangi.

3.Tata Rambut
Tata rambut kamu dengan Gell rambut.Tata sedemikian rupa,agar tampak Keren tapi tidak Norak dan Over dosis.Kalau ingin model rambut mencuat keatas itu boleh saja,asal tidak Over dosis (Terlalu Punky).

4.Olah raga
Olahraga sangat penting sekali dalam hal ini.Jadi,biasakanlah berolahraga 1/2 minggu sekali.Selain agar Badan tidak gemuk juga agar membentuk perut yang Sixpack (Kotak-kotak).Biasanya ini yang paling digemari.Kamu bisa Lari,Senam,Berenang,atau paling bagus ke Gym.

5,Make up
Make up bukan hanya untuk kaum hawa saja.Kaum adam pun disarankan untuk me-make up wajahnya.Make up wajah disini bukan berarti Make up yang seperti Blush on,Lipstick,Shadow dsb.Cobalah make up seperti Sabun Wajah untuk pria,Krim wajah untuk pria dan Bedak.Untuk Bedak,kamu pakainya Tipis saja.Bedak Ibu-ibupun jadi.Mau bedak bayi pun jadi.Pokoknya asalkan bedak.Kalau bisa bedak untuk pria.

Tulisan diatas hanya untuk penampilan saja.Nah,ada yang tak kalah pentingnya juga.Yaitu,Makan dan Makanan.



Cemilan



Apa saja yang mengandung kalsium,protein,mineral dan Vitamin.



Makanan



Daging,Sayuran,Buah-buahan,Roti,Sereal,Susu,dan makanan 4 sehat 5 sempurna lainya.


Untuk Cemilan dalam kemasan,kamu bisa lihat Daftar Gizinya di Belakang kemasanya.
Untuk Jadwal makan,usahakan lebih dari 3x sehari.Boleh 4 kali sekali.Tapi,jangan Over dosis juga ya.Dan aku juga menyarankan kalau setelah makan minum Multi Vitamin.Cukup 2 kali sehari saja.Kamu juga bisa pasti bisa mengatur semuanya.Dan satu lagi,jangan sampai gendut.Karena gendut itu menyusahkan.Alasanya? tau lah ya!.

Keyword:Agar tampil Maskulin,Tampil keren ala Cristian Ronaldo,Tips kecantikan,Cara mengatur jadwal makanan,agar selalu sehat,Membentuk perut Sixpack.

0 komentar:

Posting Komentar