Kamis, 22 September 2011

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Mungkin kamu merasa minder ketika temanmu menemukan Bekas jerawat di wajahmu,bukan?.Tidak perlu malu,sangat mudah untuk menghilangkanya!.Berikut tips untuk kamu.
1.Pertama saat bangun tidur,biasakan membasuh/membersihkan wajah dengan air hangat.Basuh wajah dengan lembut dan perlahan.
2.Hindari makanan yang pedas,anyir,kacang-kacangan dan mie.
3.Basuh wajah dengan air basuhan beras.Kalau sudah kering,basuh dengan air bersih.
4.Larutkan tepung kanji dengan air,oleskan disekitar wajah yang berjerawat.Anggaplah ini sebagai masker.
5.Jika ada,Ambil ubi kayu,kupas kulitnya,parut dan perah (dapatkan airnya).Lalu sapukan air perahan pada wajah dengan perlahan.Lakukan rutin setiap hari selama seminggu.

Adapun tips tambahan untuk mempercepat proses,
Putih telur + 1 sedok tepung jagung + minyak zaitun. Ketiganya, aduk secara rata. Gunakan sebagai masker.
-  Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Amalkan selama seminggu.
- Larutkan tepung kanji dengan air. Oleskan di sekitar tempat yang berjerawat.
- Kisar timun dan tapis airnya.Tampalkan hampas timun pada wajah yang berparut. Biarkan setengah jam. Kemudian cuci dengan air suam. 


Dan aku menyarankan agar kamu tidak membeli Obat-obatan kimia.Karena kemungkinan besar akan menimbulkan Efek samping yang malah membuat kamu semakin minder,seperti Iritasi,bengkak-bengkak,dll.
Jadi,konsentrsi saja dengan tips diatas.Diatas ada beberapa bahan yang mungkin tidak tersedia dirumahmu dan sulit didapat.Tidak perlu mengusahakan,gunakan saja bahan-bahan yang tersedia.Karena Tips ini dirancang Murah meriah.Selamat mencoba.


Sumber:http://rohaditerate.blogspot.com/2010/05/cara-alami-menghilangkan-bekas-jerawat.html dengan
editan seperlunya.

Jika ada yang perlu ditanyakan,silahkan bertanya di Kotak Komentar.

Keywords:Tips kecantikan,Cara menghilangkan bekas jerawat,Manfaat Ubi kayu,Tips menghilangkan bekas jerawat,Minyak berlebihan pada wajah,Minder karena bekas jerawat,cara meningkatkan Percaya diri,Tips meningkatkan kepedean.

0 komentar:

Posting Komentar